August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Tim Angkat Besi Indonesia Bersiap Jelang SEA Video games di Hanoi

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaTim angkat besi Indonesia jelang SEA Video games ke-31 2021 di Hanoi, mengaku mengetahui kembalinya tim angkat besi Thailand setelah menjalani sanksi doping yang membatasi partisipasi negara dalam acara olahraga internasional, termasuk 2019 SEA Video games di Filipina dan Olimpiade Tokyo 2020.

“Kami tidak bisa beristirahat untuk SEA Video games karena kami memasuki ‘kandang harimau.’ Apa Vietnam dikenal dalam angkat besi,” kata Djoko Pramono, wakil dari Persatuan Angkat Berat Indonesia (PABSI), Kamis.

Mengutip Antaranews, ia menambahkan bahwa Thailand juga merupakan pemain utama di kelas angkat besi, “Dan kemudian ada Thailand yang telah dicabut dari sanksi dopingnya. Mereka juga ‘harimau’ dalam mengangkat.

Pada ajang yang sebelumnya digelar di Filipina, kata Djoko, Vietnam sempat menjadi juara umum di kelas ini dengan mengoleksi empat emas, lima perak, dan satu perunggu. Indonesia menempati urutan kedua dalam perolehan medali secara keseluruhan di belakang Vietnam pada 2019 SEA Video games.

Namun, ia tetap optimis dengan timnya yang ia yakini akan memberikan yang terbaik di Olimpiade mendatang.

Windy Cantika dan lifter senior Eko Yuli Irawan akan mengikuti ajang tersebut bersama 11 atlet lainnya.

Membaca: SEA Video games: Indonesia Kumpulkan 12 Emas, Peringkat Keempat

ANTARA

See also  Kaya Protein Edamame Bantu Otot dan Kurangi Risiko Penyakit Jantung
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.