August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Lansia Beli SUV Pajero Dengan Koin Rp133 Juta Sebagai Uang Muka

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Seorang laki-laki berusia 62 tahun Muhammad Endang Junaedi pada hari Kamis, 7 Aprilmembeli sebuah SUV ukuran penuh dengan membayar uang muka sebesar Rp133 juta untuk Mitsubishi Pajero Sport dengan uang Rp500 yang terkumpul di lebih dari seribu kantong plastik.

Ditanya soal pembeliannya di showroom mobil di kawasan Cikampek, Karawang, Junaedi mengatakan, “Saya ingin membelikan Pajero untuk istri saya yang merayakan ulang tahunnya kemarin.”

Pria tua itu tiba di ruang pamer mobil dengan 1.330 kantong plastik ditempatkan di dalam karung yang lebih besar yang hanya perlu dia kumpulkan dalam beberapa bulan. Harga SUV ini mulai dari setengah juta Rupiah.

Namun, tidak mengherankan bagi penduduk setempat karena Junaedi dikenal sebagai pemilik jembatan darurat yang didukung oleh beberapa perahu untuk tetap mengapung yang dikenal sebagai penyeberangan Rumambe yang terletak di Desa Anggadita di Karawang, Jawa Barat.

Kelompok pengguna terbesar yang setiap hari melewati jembatan tersebut adalah para pekerja pabrik di kawasan Ciampel. Karena milik pribadi, orang yang melintasi jembatan dikenakan biaya Rp2.000 untuk setiap penyeberangan, dan ini adalah sumber bagaimana dia bisa membeli SUV ukuran penuh, katanya.

Baca: Mercedes Luncurkan SUV Kompak Elektrik untuk Mengungguli Tesla

ANTARA

See also  Kota Ukraina Terkepung Rencana Evakuasi Lagi, Whole Pengungsi Capai 1,5 Juta
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.