August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Siswa Disiapkan untuk Mementaskan Reli Massal pada 11 April

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakartaorang indonesia Siswa Aliansi Pengurus Besar (BEM SI) memastikan akan mengerahkan seribu orang untuk menggelar aksi demo di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin, 11 April, sebagai tindak lanjut dari enam tuntutan yang telah diajukan. .

Koordinator Media BEM SI Luthfi Yufrizal mengatakan, Minggu (10/4), pihaknya bersama rekan-rekan mahasiswa telah mempersiapkan aksi massa hari ini dengan matang, termasuk waktu dan konsolidasi lebih lanjut.

Mengenai aksi unjuk rasa besok, kami sudah menyiapkan konsolidasi lanjutan, apa saja yang dibutuhkan saat aksi dan persiapan lainnya, kata Luthfi saat dihubungi, Minggu, 10 April 2019.

Dia mengklaim bahwa surat yang menginformasikan rencana mereka untuk melakukan protes telah dikirim ke polisi. Karena itu, pihaknya percaya diri menggelar aksi unjuk rasa massal.

“Kami telah mengirimkan surat pemberitahuan kepada pihak berwenang dan diterima dengan baik,” kata Luthfi.

“Jadi untuk aksi besok, Insya Allah (Insya Allah), kami akan melakukan tindakan yang tidak melanggar hukum, benar-benar terstruktur, dan sesuai dengan hukum yang ada,” BEM SI juru bicara menggarisbawahi.

Membaca: 1.000 Pelajar Indonesia Akan Panggung Reli 11 April

HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Kejagung Umumkan Lebih Banyak Tersangka dalam Penyelidikan Mafia Minyak Goreng
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.