August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Pensiunan TNI, Polri Ikut Demo Mahasiswa di Jakarta

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta Ratusan massa yang tergabung dalam Discussion board Pensiunan Pensiunan Indonesia (FPPI) tiba di patung Arjuna Wiwaha di pusat kota Jakarta Pusat pada pukul 10:45 WIB untuk mengikuti demonstrasi massa yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Nasional (BEM SI).

FPPI merupakan discussion board yang utamanya menampung pensiunan polisi dan militer dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri.

Menurut ketua presidium discussion board, kolonel (purn.)Sugeng Waras, mereka siap mengawal mahasiswa saat demonstrasi. Ia mengklaim ada sekitar 300 anggota discussion board yang berasal dari daerah di luar Jabodetabek.

“Tujuan kami di sini adalah untuk menjaga keselamatan dan keamanan Indonesia, karena kami mendengar bahwa para siswa akan berada di sini hari ini. Tujuan FPPI adalah itu. Kami tidak memihak karena kami adalah pemerintah tetapi kami juga masyarakat umum,” kata Sugeng di lokasi dekat kawasan Monumen Nasional (Monas) pada 11 April. Demonstran dalam aksi menolak gagasan perpanjangan masa jabatan presiden. .

Sementara itu, lokasi aksi massa yang semula direncanakan di Istana Merdeka, kini digeser ke depan markas Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Rencana yang diubah diumumkan di akun Instagram Asosiasi Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas.

Koordinator media BEM SI Luthfi Yufrizal membenarkan perubahan ini pada Minggu, 10 April, “Ya, kita akan berkumpul di DPR.”

Baca: Empat Tuntutan yang Disuarakan Mahasiswa dalam Reli Hari Ini

HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Uang Triliunan Digelontorkan Tapi Banjir Masih Genangi Jakarta, PSI: Catatan Hitam Anies Baswedan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.