August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Polres Depok Siapkan Pos Pemeriksaan Jelang Reli 11 April

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPolda Metro Depok menyiapkan sejumlah pos pemeriksaan untuk memeriksa kendaraan yang menuju Jakarta sebagai universitas siswa rencananya akan menggelar demonstrasi massal hari ini, 11 April, di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Kapolsek Bojongsari Kompol. M. Ronny mengatakan pos pemeriksaan dibuka untuk mengantisipasi pengunjuk rasa yang sengaja akan membuat kekacauan dengan membawa peralatan berbahaya.

“Seperti yang diperintahkan oleh [Depok Police] kepala, kami sedang memeriksa pengendara menuju ke Jakarta. Kami tidak akan membiarkan siapa pun membawa barang berbahaya yang dapat menyebabkan anarki dalam aksi unjuk rasa mendatang,” kata Ronny kepada wartawan pada Senin dini hari, 11 April.

Menurutnya, pos pemeriksaan dibuka mulai pukul 12.00 WIB hingga berakhirnya aksi unjuk rasa. “Sebagai daerah perbatasan antara Bogor, Tangerang Selatan, dan Depok, kami bersiaga dengan sekitar 50 personel dibantu Polda Metro Depok,” tambah Ronny.

Dia menjelaskan, goal pemeriksaan meliputi kendaraan pribadi, angkutan umum, dan angkutan barang. “Semua kendaraan yang diduga membawa batu, senjata tajam, dan bom molotov akan diperiksa untuk menjaga ketertiban selama demonstrasi.”

orang indonesia Siswa Aliansi Badan Eksekutif (BEM SI) akan menggelar aksi massa di depan gedung DPR hari ini, 11 April, memprotes perpanjangan masa jabatan presiden dan penundaan Pemilihan Umum 2024. Aksi hari ini juga merupakan tindak lanjut aksi unjuk rasa setelah sebelumnya pada 28 Maret lalu.

Membaca: Siswa Disiapkan untuk Mementaskan Reli Massal pada 11 April

ADE RIDWAN YANDWIPUTRA

See also  Bandung Siapkan Pelayanan Kesehatan Di Tengah Kekhawatiran Hepatitis Akut
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.