August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Reli Mahasiswa; Jalan-jalan di sekitar Istana Negara Ditutup Mulai Pukul 09.00

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPolda Metro Jaya akan menutup sementara jalan di sekitar Istana Negara dan Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat mulai pukul 09.00 hari ini, 11 April, untuk mengantisipasi rencana aksi unjuk rasa yang siswa.

“Kami akan menahan mereka di sini (Patung Kuda) karena ada aturan tidak boleh berkumpul 500 meter dari objek very important,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Sambodo Purnomo Yogo di Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin 11 April seperti dikutip dari Antara.

Menurut dia, aksi unjuk rasa mahasiswa akan dipusatkan di Istana Negara dan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) atau DPR.

Dia menjelaskan, polisi akan menutup Jalan Medan Merdeka Barat mulai dari Patung Kuda hingga Jalan Majapahit-Harmoni, lalu lintas dari Gambir menuju Istana Negara, dan Jalan Veteran I, II, dan III. “Kami akan mengalihkan lalu lintas ke Jalan Budi Kemuliaan atau Jalan Medan Merdeka Selatan,” tambah Sambodo.

Terpantau sejak pukul 07.00 hingga 08.00, jalan di sekitar Monas dan Patung Kuda belum ditutup polisi dengan kawat berduri atau pembatas lainnya.

Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Selatan menuju kawasan Patung Kuda, Jalan Budi Kemuliaan, Jalan Thamrin, dan Jalan Agus Salim terpantau lancar sejak pukul 08.30 WIB.

Polda Metro Jaya mengerahkan ratusan personel dan sekitar 300 personel dari Direktorat Lalu Lintas untuk mengamankan siswa‘ reli.

Membaca: Polres Depok Siapkan Pos Pemeriksaan Jelang Reli 11 April

ANTARA

See also  Anies Baswedan Saat Resmikan JIS: Saya Cari WiFi, Sinyal Saya Kok Hilang Terus
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.