August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Sandiaga Uno Upbeat Bali Akan Pikat Turis Oz di Tengah Aturan yang Santai

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam konferensi pers Senin di Bali menyatakan optimismenya bahwa tujuan Indonesia menarik 1,4 juta wisatawan dari Australia akan terpenuhi setelah menghabiskan hampir satu minggu di negara itu.

Ia mengatakan, selama kunjungannya di sana, warga Australia sangat antusias dengan prospek berkunjung ke Bali. Antaranews dilaporkan.

“Saya bisa melihat kebangkitan di depan kita, pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, dan tentunya penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat,” kata Menkeu, Senin, 11 April.

Jetstar, sebuah maskapai penerbangan Australia, dilaporkan telah mengoperasikan tiga penerbangan langsung ke Bali, tiga kali seminggu dari Melbourne dan Sydney, dan setiap hari dari Perth.

Salah satu contohnya adalah penerbangan Jetstar Australia dari Sydney ke Denpasar Bali pada 10 April 2022 yang terisi penuh dengan whole 335 penumpang. Kondisi ini diprediksi akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan mengingat Australia memasuki masa libur Paskah.

Sandiaga percaya bahwa meningkatnya permintaan dari wisatawan Australia disebabkan oleh kebijakan perjalanan yang jauh lebih santai yang diperkenalkan oleh pemerintah Indonesia.

“Seperti fasilitas bebas karantina, tidak ada tes kedatangan PCR, dan perluasan visa kedatangan untuk 43 negara, termasuk Australia,” jelasnya.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana mengakui perhatian Menteri terhadap pulau wisata tersebut, dengan mengatakan “Bali siap menyambut wisatawan seperti hari-hari sebelum COVID-19.”

Baca: Dubes Australia Kunjungi Jawa Tengah

ANTARA

See also  Tunduk dengan Aturan Istri Selalu Benar, Ridwan Kamil Rela Panggul Tas
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.