August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Nasi Uduk di Rotterdam Tram

2 min read

“Menu kami adalah Eropa, tetapi kadang-kadang, bekerja sama dengan pihak lain, kami dapat menawarkan bahasa Mandarinatau seperti kali ini, masakan Indonesia,” kata direktur RotterTram Suzanne Knegt pada 30 Maret. Pada hari itu, RotterTram menyajikan makan siang pengantar Indonesia yang disiapkan oleh Tidak kurang dari berbasis Leiden chef Eduard Roesdi, yang memiliki matang makanan untuk Baik Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono maupun Presiden Joko Widodo selama kunjungan resmi mereka ke Belanda. Selama perjalanan, Roesdi melayanid masakan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti bir pletokminuman khas Jakarta, lalampa, jajanan gurih dari Maluku Utara, dan masakan tahu pedas tahu gejrot dari Cirebon, Jawa Barat.

RotterTram, yang dimulai in 2018, menyajikan makan sianges dan makan malam di a antik trem yang telah diubah menjadi restoran yang kompak dan nyaman dengan 44 kursi. Ketika restoran di kereta have sudah ada sejak lama, konsep restoran di trem kota pertama kali dimulai Melbourne Australia pada tahun 1982. Saat ini di Eropa – di mana trem merupakan moda transportasi umum yang very important – beberapa kota juga memiliki restoran trem, termasuk Milan, Brussel, dan Praha. Di Belanda, mereka berkendara di Amsterdam, Rotterdam, dan Den Haag.

Makanan pembuka Tahu gejrot dan lalampa untuk makan siang RotterTram. Dok.: Monique Patricia

Ide untuk menyajikan makanan Indonesia di RotterTram datang dari Monique Patricia dari Bina BV, sebuah perusahaan yang berbasis di Rotterdam yang menghubungkan bisnis Indonesia dan Belanda. “Saya juga orang Indonesia yang bangga sebuah Rotterdammer,” kata Monique, yang telah telah berputar antara Rotterdam, Singapura, dan Jakarta selama delapan tahun terakhir. “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mempromosikan masakan dan produk Indonesias ke Belanda, khususnya Rotterdam.”

See also  Daftar Peraih Adhi Makayasa 2022

Sambil menikmati makanan mereka, tamu RotterTram adalah disuguhi sorotan Rotterdam selama perjalanan dua jam di atas kapal putihdan-trem hijau. Keberangkatan di Willemsplein di tepi pantai Rotterdam, pelabuhan terbesar di Eropa. Rute melewati tempat-tempat termasuk Jembatan Erasmus, Stadion Sepak Bola Feyenoord, dan permata arsitektur seperti Rumah Kubus.

Chef Eduard Roesdi (kanan) menyiapkan makan siang selama perjalanan RotterTram pada 30 Maret 2022. Dok.: Monique Patricia.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.