August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Sandiaga Uno Incar Perluas Akses Turis ke Bali

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMenteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Selasa mengatakan pihaknya berencana meningkatkan aksesibilitas penerbangan tujuan Bali. Menurut dia, pulau resor saat ini banyak diminati wisatawan mancanegara.

Pulau ini telah melihat aliran kedatangan wisatawan internasional setelah pemerintah membuka perbatasan internasional Bali, Antaranews dilaporkan.

“Nanti akan kami bicarakan dengan rekan-rekan dari Kementerian Perhubungan apakah diperbolehkan [expand] di tengah masa-masa yang sangat krusial. Karena Bali sangat membutuhkannya,” kata Sandiaga Uno pada 12 April.

Usai kunjungan resmi ke Australia, Menkeu menyatakan minat warga Australia untuk menghabiskan liburan di Bali sangat besar. Saat ini, ada tiga penerbangan langsung ke pulau yang disediakan oleh Jetstar dari Melbourne, Sydney, dan Perth.

Dia juga berencana untuk menarik penerbangan internasional lain tujuan Australia dan menawarkan mereka transit ke Bali. Di antara penerbangan tersebut katanya dari Doha, Istanbul, dan Dubai.

“Saya bisa melihat kebangkitan di depan kita, pemulihan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, dan tentunya penciptaan lapangan kerja bagi masyarakat,” kata Menkeu, Senin, 11 April.

Baca: Sandiaga Uno Sebut Penerbangan Internasional ke Bali Ditingkatkan Jelang G20

ANTARA

See also  Goal Indonesia Bebas Malaria Pada 2030
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.