August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

7 Rekomendasi Tempat Liburan Akhir Pekan di Jabodetabek

2 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Setelah seminggu yang panjang, terkadang pendek liburan akhir pekan diperlukan untuk mengembalikan semangat sebelum kembali ke rutinitas kerja sehari-hari. Meskipun ini adalah bulan puasa Ramadhan, melakukan perjalanan akhir pekan dimungkinkan dengan mempertimbangkan faktor kesehatan dan keselamatan.

Berikut tujuh destinasi liburan akhir pekan di Jabodetabek atau Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) seperti yang direkomendasikan oleh agen perjalanan on-line Pegipegi:

1. Taman Safari Bogor

Kebun binatang dan taman hiburan hewan ini merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal. Menawarkan pengalaman yang kaya dengan berbagai satwa asli mulai dari Indonesia hingga negara lain, seperti China. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan safari bersama anak-anaknya sambil melepas penat.

2. Pulau Seribu

Deretan pulau di Kepulauan Seribu atau Kepulauan Seribu punya banyak sekali yang ditawarkan. Wisatawan dapat menghabiskan sepanjang akhir pekan dengan snorkeling sambil menikmati keindahan bawah laut atau bersantai di pantai sambil menikmati angin laut dan pemandangan yang indah.

3. Taman Scientia Sq.

Berada di tengah kawasan Gading Serpong, Tangerang, taman out of doors ini menyuguhkan konsep hijau fashionable dan aktivitas menyenangkan yang ramah keluarga seperti bermain dengan hewan mulai dari alpaka hingga keledai mini, panjat dinding, berkuda, dan lain-lain.

4. Curug Leuwi Hejo

Curug Leuwi Hejo sering disebut sebagai Inexperienced Canyon Bogor. Terletak di Desa Cileungsi, Bogor, air terjun ini merupakan lokasi wisata yang populer karena pemandangannya yang indah dan suasana alam yang sejuk. Hal ini juga dikelilingi oleh beberapa air terjun, yaitu. Curug Leuwi Lieuk, Curug Leuwi Ciung, Curug Leuwi Cepet, dan Curug Baliung.

See also  Sandiaga Uno Minta Citayam Vogue Week Tak Dimonopoli Kaum Elite

5. Kebun Raya Bogor

Kebun masih menjadi tujuan alternatif untuk liburan keluarga singkat. Pengunjung bisa datang menikmati rimbunnya pepohonan di kota hujan, Bogor. Tempat ini dikenal dengan koleksi tanaman dan spesimen zoologi yang sangat banyak, bangunan dan lanskap bersejarah, serta pemakaman Belanda kuno. Pengunjung juga bisa piknik di dekat danau yang menawarkan danau eksotis yang ditumbuhi tanaman teratai.

6. Tepi Sungai Cimory

Taman dan restoran ini cocok untuk keluarga untuk menikmati makanan sambil menikmati pemandangan alam. Ada juga banyak atraksi menarik mulai dari Monster Aquarium, Museum Lulu, dan Cimory Forest Stroll. Anak-anak juga bisa bermain dan belajar di peternakan sapi. Cimory Riverside terletak di Jalan Raya Puncak Gadog, Bogor.

7. Little Venice Kota Bunga

Ketimbang jalan-jalan ke luar negeri ke Italia, Bogor menawarkan liburan ala Italia di Little Venice Kota Bunga. Di kota kembang ini, pengunjung bisa menaiki gondola menyusuri kanal kecil yang diapit oleh gedung-gedung berarsitektur serupa di Venesia. Banyak juga replika ikon bangunan negara lain yang menjadikannya tempat Instagramable dan spot foto terbaik.

Baca juga: Bogor Destinasi Liburan Akhir Pekan dari Jakarta

NINIS CHAIRUNNISA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.