August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jokowi Klaim Ekonomi Naik Saat Angka Covid-19 Turun

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPresiden Joko “Jokowi” Widodo mengatakan bahwa tingkat penularan Covid-19 di Indonesia menunjukkan tanda-tanda penurunan, yang pada gilirannya memicu perbaikan ekonomi seiring dengan penurunan angka Covid-19 yang berdampak pada peningkatan aktivitas publik.

Hal ini bisa kita lihat di pasar-pasar yang mulai ramai, apalagi memasuki Idul Fitri yang daya belinya meningkat,” kata Presiden Jokowi dalam keterangannya, Rabu, 13 April 2022.

Dia juga mencatat, meningkatnya mobilitas masyarakat terlihat dari munculnya kemacetan lalu lintas di sejumlah kota di Indonesia. Namun, Jokowi tetap optimistis kondisi yang membaik akan membantu menggerakkan perekonomian.

“Ini menandakan mobilitas yang meningkat, tetapi juga menunjukkan kegiatan ekonomi yang lebih baik, terutama di bidang pariwisata,” kata Presiden Jokowi.

Pernyataan Presiden tersebut menggemakan pernyataan sebelumnya yang dibuat oleh Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan pada 4 April 2022. Luhut mengumumkan bahwa hanya ada sembilan kabupaten dan kota di Jawa dan Bali yang berada di bawah tingkat pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). AKU AKU AKU.

M JULNIS FIRMANSYAH

See also  Mahfud MD Awas Pakar Hukum Hindari Favoritisme Politik
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.