August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Laporan Dari Ukraina: Listrik, Pasokan Air Belum Dipulihkan Di Chernihiv

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Penduduk Chernihiv, sebuah kota di Ukraina, harus berusaha untuk bertahan hidup tanpa pasokan listrik, air, dan fuel sejak pasukan Rusia mengepung kota itu dalam agresi militer penuh pada akhir Februari.

Chernihiv secara geografis berada di bagian utara Ukraina yang berbatasan langsung dengan salah satu sekutu terdekat Rusia yaitu Belarusia.

Irina Samoilenko (30) mengatakan kepada Tempo bagaimana pasokan listrik, air, dan fuel belum pulih meskipun kota itu telah diambil kembali oleh militer Ukraina sejak awal April.

“Kami memasak dengan tungku kayu,” kata Samoilenko pada 12 April.

Dia ingat pemerintah kota menyerukan warga untuk tetap tenang karena pemerintah sedang berusaha untuk memulihkan pasokan fuel, air, dan listrik. Warga kini diperbolehkan berbelanja kebutuhan sehari-hari di grocery store.

Namun, grocery store telah memberlakukan batasan jumlah pengunjung dan barang yang dapat dibeli setiap hari, seperti roti dan pasta. Antrian di mesin ATM panjang karena grocery store tidak menerima pembayaran kartu debit dan hanya uang tunai, kata Irina.

Tempo Wartawan Raymandus Rikang mengamati secara langsung setelah menjelajahi kota Chernihiv selama beberapa menit dan menyaksikan ATM dengan deretan antrian penduduk setempat.

RAYMUNDUS RIKANG (CHERNIHIV)

See also  Prabowo Disebut Punya Apartemen di Paris Senilai Rp 27 Miliar, Tak Tercatat di LHKPN
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.