August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

PUPR Ingin Proyek Perbaikan Tol Pantura Selesai H-10 Idul Fitri

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMenteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono meminta seluruh proyek perbaikan jalan di pantai utara Jawa atau Tol Pantura selesai sepuluh hari sebelumnya. Idul Fitri 2022.

“Saya sudah minta semua perbaikan jalan di jalur Pantura selesai pada H-10 Idul Fitri 2022, dan dijamin aman bagi kendaraan orang yang mudik,” kata Basuki dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta. Rabu, 13 April.

Selain Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Basuki mengatakan, pihaknya juga menyiapkan ruas jalan tol lainnya untuk musim liburan.

Presiden Joko Widodo meresmikan Jalan Lingkar Brebes-Tegal di Jembatan Kaligangsa, Brebes, Jawa Tengah kemarin. Tol sepanjang 7,5 meter itu akan melengkapi struktur jaringan jalan nasional di jalan raya Pantura dan Trans Jawa.

Tol Pantura, menurut Jokowi, merupakan jalur important untuk mendukung kelancaran lalu lintas selama setahun Idul Fitri musim mudik. Ini akan menjadi jalur alternatif bagi masyarakat untuk kembali ke kampung halamannya.

Membaca: Menkes: Pengusaha Wajib Bayar Tunjangan Idul Fitri Penuh H-7

ANTARA

See also  Erik Ten Hag Masih Ingin Bawa Frenkie de Jong ke Manchester United, Bayern Munchen Siap Intervensi
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.