August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

21 Buaya Lolos dari Penangkaran di Palembang di Tengah Banjir

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaSekawanan buaya air asin muda dilaporkan telah melarikan diri dari penangkaran yang terletak di sepanjang sungai Sungai Hitam di Palembang, Sumatera Selatan setelah wilayah itu diguyur hujan lebat dan terendam banjir pada 12 April. Ke-21 buaya muda itu dilaporkan berusia sekitar satu hingga dua tahun. meter panjangnya.

Penangkaran buaya, PD Budiman, berbatasan dengan Desa Talang Buluh di Banyuasin. Ini menampung whole 82 buaya yang lebih muda.

“Tim kami bersama elemen lain masih berada di lapangan untuk mencoba merebut kembali [the crocodiles],” kata Yusmono, Kepala Konservasi Wilayah I Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumsel, Kamis, 14 April.

Tim dari BKSDA, dibantu oleh penangkap buaya melihat ke seluruh space dan memastikan bahwa beberapa buaya muda telah lolos dari penangkaran. Operasi penangkapan buaya yang melarikan diri dimulai pada Rabu, dan hingga Kamis, mereka dilaporkan menangkap 6 di antaranya dan menemukan 2 yang mati.

Kepala BKSDA Sumsel Ujang Wisnu Barata mengimbau warga sekitar untuk sementara menghindari aktivitas di tepi sungai. Ia juga menegaskan bahwa buaya air asin (Crocodylus porosus) merupakan spesies yang dilindungi.

Baca: Manusia Bebaskan Buaya Liar dari Belenggu Ban Setelah 6 Tahun

PARLIZA HENDRAWAN (KONTRIBUTOR)

See also  Tim SAR Masih Cari 4 Orang Hilang dalam Banjir Bandang di Parigi Moutong
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.