August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Transjakarta Akan Menutup Sementara 11 Halte

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Operator bus yang dikelola Jakarta PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta berencana menutup 11 halte karena proyek revitalisasi 46 halte, termasuk yang ikonik.

Direktur Teknik dan Digital Perseroan M Indrayana menjelaskan, 11 halte tersebut untuk sementara diliburkan bagi penumpang mulai Jumat, 15 April 2020. Di antaranya berada di Jalur 1 Jalur Blok M-Kota dan Jalur 2 Harmoni-Pulogadung by way of Juanda. Stasiun.

“Selama penutupan halte, kami akan mengalihkan [the traffic] ke halte bus terdekat. Kami juga akan mengerahkan shuttle bus yang akan menghubungkan halte-halte tersebut,” kata Indrayana saat konferensi pers di Resort Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Rabu, 13 April.

Perusahaan milik kota itu dilaporkan telah menyiapkan 10 shuttle bus. Dia juga mengatakan proyek perombakan itu ditargetkan selesai dalam waktu enam bulan.

Ke-46 halte yang akan direvitalisasi terdiri dari empat halte ikonik, empat halte terintegrasi, dan halte reguler. Halte bus ikonik antara lain halte Sarinah, halte Bundaran HI, halte Tosari, dan halte Dukuh Atas 1.

Halte bus terintegrasi adalah yang menghubungkan Transjakarta dengan sarana transportasi massal lainnya, seperti Commuter Line atau stasiun KRL, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta. Mereka adalah halte stasiun Cikoko-Cawang, halte Jatinegara 2, halte Kebon Pala, dan halte Juanda.

Membaca: Jakarta Berencana Ganti Kendaraan Pemerintah Dengan Yang Berlistrik

ANTARA

See also  Ibukota Baru Akan Didominasi Ruang Hijau: Pemerintah
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.