August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Gardu Induk PLN Jakarta Barat Terbakar Akibat Konsleting

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Gardu Induk Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Slipi Palmerah, Jakarta Barat, terbakar pada Jumat sore. Peristiwa tersebut diduga akibat korsleting.

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat menerima laporan dari warga yang datang ke Posko Petamburan pada pukul 18.35.

“Kami mendapat laporan adanya kebakaran gardu listrik dari warga yang datang ke Posko Petamburan,” kata petugas pemadam kebakaran, Sjukri Bahanan, saat dihubungi, Jumat, 15 April.

Mereka langsung mengirimkan dua unit pemadam kebakaran ke gardu listrik yang terletak di belakang RS Pelni dan asrama Brimob di Jalan KS Tubun 3.

Sebanyak enam unit pompa dikerahkan; tiga dari Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat dan tiga dari Jakarta Barat, dengan 30 personel. Mereka berhasil memadamkan api pada pukul 19:21.

“Diduga akibat korsleting di gardu induk,” kata Syukri.

Whole luas space yang terkena kebakaran adalah 15 meter persegi dan tidak ada korban jiwa. Kerugian yang ditimbulkan oleh insiden tersebut masih belum diketahui.

Baca: PLN Tunjuk 47.090 Personil Amankan Pasokan Listrik Selama Ramadhan

Eka Yudha Saputra

See also  Anggaran Besar Jakarta Bisa Menyebabkan Korupsi; Deputi KPK Peringatkan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.