August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Korea Selatan Akan Cabut Semua Aturan Social Distancing

1 min read

Perdana Menteri Kim Boo-kyum mengatakan pada pertemuan penanggulangan pandemi bahwa jam malam bisnis pada tengah malam dan batas 10 orang untuk pertemuan pribadi semuanya akan dicabut mulai Senin depan.

Batasan 299 orang untuk acara dan rapat umum serta pembatasan kapasitas 70 persen untuk kegiatan keagamaan akan dicabut mulai 18 April, sementara makan makanan akan diizinkan di dalam bioskop, fasilitas olahraga dalam ruangan, dan fasilitas keagamaan mulai 25 April.

Kim mengatakan bahwa mengenakan masker di dalam ruangan tidak dapat dihindari untuk waktu yang cukup lama, mencatat bahwa keputusan akan dibuat apakah akan mencabut mandat masker luar ruangan dua minggu kemudian.

Otoritas kesehatan memperkirakan bahwa kebangkitan, yang disebabkan oleh penyebaran varian Omicron dan subvarian BA.2, memuncak pada pertengahan Maret.

Pemerintah akan menyesuaikan tingkat penyakit menular empat tingkat COVID-19 dari Kelas 1 ke Kelas 2 secara bertahap selama periode empat minggu untuk memungkinkan pasien dirawat di klinik dan rumah sakit setempat tanpa karantina.

Dalam penghitungan terbaru, negara itu melaporkan 125.846 kasus COVID-19 baru selama 24 jam terakhir.

Beban kasus harian turun dari 148.443 hari sebelumnya dan jauh lebih rendah dari 205.312 seminggu sebelumnya.

Baca: Vaksin Setara, Distribusi Obat Diperlukan untuk Mengakhiri Pandemi: Korea Selatan

Xinhua

See also  Krakatau Metal, POSCO Korea Selatan Menyetujui Investasi $3,5 miliar
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.