August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jakarta Tawarkan 19.000 Tiket Mudik Free of charge

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPemprov DKI Jakarta menyiapkan 19.680 tiket mudik free of charge dengan tujuan 17 kota/kabupaten di lima provinsi di Sumatera dan Jawa.

Nantikan dan jangan sampai ketinggalan,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Jumat, 15 April.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo menambahkan, Pemprov DKI menyelenggarakan Program Mudik Free of charge 2022 untuk seluruh warga Jakarta.

Adapun 17 kota dan kabupaten tersebut antara lain Palembang, Lampung, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Solo, Wonosobo, Yogyakarta, Sragen, Wonogiri, Madiun, Kediri, Jombang, dan Malang.

Mudik dijadwalkan mulai 26 April di Terminal Pulogadung dan 27 April di Terminal Pulo Gebang.

Sedangkan arus balik pada 7 Mei dari masing-masing tujuan ke Terminal Pulogadung, dan pada 8 Mei ke Terminal Pulo Gebang.

Peserta dapat mendaftar melalui www.mudikgratisdkijakarta.id atau melalui pesan WhatsApp ke 08-123-188-5758. Masyarakat yang terdaftar sebagai warga Jakarta dapat mendaftar maksimal empat orang dalam satu kartu keluarga untuk program ini.

Peserta yang diprioritaskan adalah mereka yang telah menerima vaksin atau booster Covid-19 dosis ketiga, mengendarai sepeda motor, dan akan melakukan perjalanan kembali ke Jakarta.

Pemprov DKI telah menyiapkan 492 bus dan 31 truk untuk mengangkut sepeda motor pemudik. Dari 31 truk tersebut, 22 untuk pemudik dan sembilan untuk pemudik.

Baca: Pelabuhan Bakauheni Siapkan 32 Kapal untuk ‘Mudik’

See also  Terpopuler Bisnis: Pertamina soal BBM Bersubsidi
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.