August 19, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Perbasi Minta Tim Nasional Optimalkan Turnamen ABL 3×3 Untuk Persiapan SEA Video games

2 min read

Directoresdecasting.information, JakartaPersatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) mengimbau tim nasional bola basket 3×3 untuk mengoptimalkan keikutsertaannya di ASEAN Basketball League (ABL) 3×3 Worldwide Champions Cup 2022 untuk mempersiapkan Hanoi ke-31 SEA Video games.

Sekjen Perbasi Nirmala Dewi berharap kerjasama tim atlet Indonesia dapat ditingkatkan melalui turnamen ABL yang akan diselenggarakan pada 16-17 April 2022 di Provinsi Bali.

“Kami berharap timnas bola basket 3×3 dapat mengoptimalkan acara tersebut untuk meningkatkan chemistry antar pemain. Dengan kerjasama tim yang kuat, saya yakin kita akan mendapatkan hasil terbaik di SEA Video games,” kata Dewi dalam siaran persnya, Sabtu.

Indonesia telah mengirimkan dua tim dalam kejuaraan tersebut.

Indonesia Patriots A beranggotakan Jamarr Andre Johnson, Oki Wira Sanjaya, Surliyadin, dan Sandy.

Sementara Dame Diagne, Kevin Moses, Nickson Gosal, Serigne Modou Kane, dan Jullian Alexandre Chalias merupakan pemain yang masuk dalam Indonesia Patriots B.

Indonesia Patriots A akan bersaing di Grup D bersama Zamboanga Valiantes dari Filipina dan SniperX dari Thailand.

Di Grup B, Indonesia Patriots B akan menghadapi Shoot It Dragons (Thailand), Saigon Warmth (Vietnam), dan Harimau Malaya (Malaysia) di Grup B.

Lebih lanjut, Manajer Timnas bola basket 3×3 Ferri Jufry juga berharap kejuaraan ini dapat memberikan pengalaman berharga bagi para pemain sebelum bertanding di SEA Video games Hanoi ke-31.

Turnamen ini juga menjadi kesempatan bagi tim pelatih untuk menentukan empat pemain yang akan berlaga di ajang olahraga negara-negara Asia Tenggara itu.

Sebanyak 11 tim dari beberapa negara Asia Tenggara, termasuk calon lawan Indonesia di SEA Video gameskhususnya Vietnam, Kamboja, dan Malaysia, akan berpartisipasi dalam ABL 3×3 Worldwide Champions Cup 2022.

See also  Fajar/Rian Raih Gelar Ganda Putra Indonesia Masters

Peserta turnamen lainnya adalah Singapore Slingers (Singapura), Louvre Surabaya (Indonesia), Platinum (Filipina), dan YKBK (India).

Kejuaraan bola basket 3×3 ini menawarkan hadiah US$10 ribu untuk pemenang, US$5 ribu untuk runner-up, dan US$2 ribu untuk juara ketiga.

Membaca: Indonesia Targetkan 8 Medali Emas di SEA Video games Hanoi

ANTARA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.