August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Pertamina Salurkan BBM 24 Jam Selama Ramadhan, Idul Fitri

2 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPerusahaan minyak milik negara, PT Pertaminaakan mendistribusikan BBM sepanjang waktu dari hulu ke hilir guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang diproyeksikan meningkat selama Ramadhan hingga Idul Fitri.

“Kami berkomitmen untuk memastikan kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak terpenuhi selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini,” kata Direktur Utama Pertamina Patra Niaga SH C&T Alfian Nasution dalam siaran pers yang diterima, Sabtu.

Dalam upaya penyediaan energi untuk Istiqamah, Pertamina akan terus bekerja keras selama Ramadhan dan Idul Fitri untuk mendistribusikan energi bagi masyarakat mengingat tahun ini kebutuhan BBM, LPG, dan juga Avtur akan sama. kondisi regular sebelum pandemi COVID-19 melanda, karena jumlah kasus positif menurun.

“Saat ini tren konsumsi energi masyarakat sejak awal 2022 terus menunjukkan peningkatan dan mendekati konsumsi masyarakat yang tercatat sebelum pandemi,” ujarnya.

Untuk memastikan ketersediaan BBM selama Ramadhan dan Idul Fitri, Pertamina Patra Niaga terus mengamankan BBM untuk menyeimbangkan permintaan dengan pasokan yang didistribusikan ke masyarakat.

“Saat ini rata-rata semua produk BBM bertahan di atas 16 hari, LPG 13 hari, dan Avtur di atas 33 hari,” kata Nasution.

Dia memperkirakan kebutuhan energi di wilayah Bangka Belitung untuk bahan bakar Pertamax Sequence diproyeksikan meningkat 29,2 persen, sedangkan seri Dex mengalami sedikit penurunan dari rata-rata konsumsi harian saat ini.

Sementara itu, Pertalite diproyeksikan naik 14,4 persen, sedikit naik dari perkiraan konsumsi harian rata-rata saat ini untuk Bio Photo voltaic, terutama menjelang Idul Fitri, dan peningkatan dari rata-rata konsumsi harian diproyeksikan untuk avtur.

“Dengan kondisi masyarakat yang semakin membaik, Pertamina Patra Niaga selaku Industrial & Buying and selling Sub Holding PT Pertaminaterus berkomitmen untuk memastikan ketersediaan untuk memenuhi kebutuhan energi di dalam negeri,” pungkasnya.

See also  DKI Jakarta Diskusikan Usulan Polda Metro Atur Jam Masuk Kerja agar Lalu Lintas Tak Macet

Membaca: Pertamina: Pertamax, Harga BBM Dex Termurah di Asia

ANTARA

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.