August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Crimson Discover Diterbitkan untuk Tersangka Penipuan Perdagangan Professional DNA

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengumumkan bahwa Interpol telah mengeluarkan crimson discover untuk tiga tersangka dalam kasus yang melibatkan bot perdagangan DNA Professional. tipuan. Ketiga tersangka tersebut adalah Fauzi atau Daniel Zii, Eliazar Daniel Piri atau Daniel Abe, dan Ferawaty atau Fei yang kini resmi menjadi buronan internasional.

Direktur Reserse Kriminal Pidana Ekonomi Khusus Polri Brigjen Pol. Jenderal Whisnu Hermawan pada hari Senin mengatakan permintaan pemberitahuan itu dikirim setelah ketiga tersangka melarikan diri ke luar negeri.

“Ketiga tersangka ini buronan dengan crimson discover, dua laki-laki dan satu perempuan,” tegas Whisnu pada 18 April. Antaranews dilaporkan.

Dalam kasus ini, penyidik ​​telah menetapkan 12 tersangka dengan tiga di atas telah melarikan diri dari negara itu sementara dua buronan lainnya diyakini masih berada di Indonesia.

Tersangka yang saat ini ditahan antara lain Rudy Kusuma, Roby Setiadi, Russel, Yoshua Strive Sutrisno, Franky, Jerry Gunandar, dan Stefanus Richard.

Ada juga sejumlah tokoh publik yang dituduh dalam bot perdagangan tipuan yang bertindak sebagai model ambassador seperti Ivan Gunawan yang sudah mengembalikan uang Rp900 juta yang dibayarkan DNA Professional ke polisi. Lainnya termasuk penyanyi Marcello Tahitoe, komedian Billy Syahputra, dan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang semuanya dijadwalkan akan diperiksa polisi.

Membaca: Polisi Luncurkan Hotline untuk Robotic Perdagangan, Kasus Opsi Biner

ANTARA

See also  Jokowi: Indonesia Berhasil Mengurangi Kebakaran Hutan Menjadi Hanya 358.000 Ha pada 2021
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.