August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Wakil Jakarta Bereaksi Terhadap Rasisme, Seksisme di JIS selama IYC

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaWakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi insiden rasisme dan seksisme dalam pertandingan Worldwide Youth Championship (IYC) di Jakarta Worldwide Stadium (JIS) pekan lalu. Dia meminta masyarakat, khususnya penonton, menjaga etika dan sopan santun.

“Kegiatan buruk seperti itu tidak boleh terjadi di sana. Pendukung atau penonton acara apa pun harus menghormati [each other] serta menjaga etika dan sopan santun,” kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 18 April.

Sebelumnya diberitakan, IYC mengeluarkan pernyataan resmi yang menyayangkan aksi rasisme dan pelecehan seksual yang terjadi pada pertandingan Atletico Madrid U-18 melawan Bali United U-18 di JIS pada Rabu, 13 April.

Kejadian tersebut terekam dalam video pendek yang dibagikan oleh akun Twitter @addogerardo pada Jumat, 15 April. Dikabarkan, ada komentar rasis terhadap pemain Atletico Madrid serta ucapan seksual atau catcalling terhadap tenaga medis wanita yang bergegas ke lapangan untuk membantu. pemain yang cedera. Pernyataan itu datang dari tribun penonton.

Riza mengatakan pemerintah kota akan menindaklanjuti insiden tersebut.

Politisi Partai Gerindra itu mengingatkan JIS dibangun sesuai standar internasional. Dengan demikian, stadion dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, mulai dari pertunjukan musik dan seni budaya hingga kegiatan sosial dan keagamaan. “Kami mendorong semua orang untuk menggunakannya dengan bijak,” ia menggarisbawahi.

Baca: Stadion Internasional Jakarta Akan Digunakan untuk Sholat Idul Fitri Mass

LANI DIANA WIJAYA

See also  Depok Gabung ke Jakarta, Politikus PKB: Banyak Ruginya!
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.