August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Pertandingan Laut 2021; Menpora Klarifikasi Alasan Pemangkasan Atlet

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMenteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali menegaskan kendala anggaran tidak ada kaitannya dengan keputusan pemerintah memangkas jumlah atlet yang akan mewakili Indonesia pada 2021 mendatang. Permainan Laut di Vietnam. Melainkan berdasarkan hasil penilaian yang dikeluarkan oleh Tim Evaluation SEA Video games.

Pernyataan itu disampaikan Zainuddin menanggapi keluhan dari beberapa cabang olahraga yang tidak diberangkatkan ke perhelatan multi cabang olahraga tersebut. Pemerintah, dia menggarisbawahi, baru saja memfasilitasi olahraga yang direkomendasikan oleh Tim Peninjau.

“Aku tidak ingin menanggapi itu [budget issues] karena kita tahu apa yang kita lakukan. Semuanya terencana dengan baik, jadi ini tidak ada hubungannya dengan anggaran. Ini adalah masalah [potential medal] capaian sesuai rekomendasi Tim Evaluation,” kata menteri dalam acara diskusi di gedung Wisma Kemenpora, Senin, 18 April.

“Untuk sistemnya, tanyakan ke Tim Evaluation,” imbuhnya. Lebih lanjut dia mengklaim bahwa kementerian sedang memikirkan rencana pengiriman atlet ke acara multi-olahraga yang tidak hanya mengandalkan information dan dokumen. “Kami akan menambahkan lebih banyak indikator yang digunakan oleh Tim Evaluation [to send athletes].”

“Sekali lagi belum tentu soal anggaran, tapi catatan yang diberikan Tim Evaluation menjadi dasar kami dalam menerjunkan olahraga di occasion apapun,” tegas Zainuddin.

2021 SEA Video games dijadwalkan berlangsung di Hanoi, Vietnam, pada 12-23 Mei 2022. Acara olahraga ini seharusnya diadakan tahun lalu tetapi ditunda karena pandemi COVID-19.

Membaca: Perbasi Minta Tim Nasional Optimalkan Turnamen ABL 3×3 Untuk Persiapan SEA Video games

MUHAMMAD NURHENDRA SAPUTRA

See also  SEA Video games: Indonesia Tambah 4 Emas untuk Raih 3 Posisi Teratas
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.