August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jasa Marga Targetkan Perluasan Tol Jakarta-Cikampek Selesai H-10 Lebaran

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaOperator jalan tol negara, Jasa Marga menargetkan proyek perluasan tol Jakarta-Cikampek sepanjang 12 kilometer di Karawang, Jawa Barat, selesai H-10 Idul Fitri. Demikian disampaikan Company Communication & Neighborhood Improvement Group Head PT Jasa Marga, Dwimawan Heru.

Perluasan jalan dari sebelumnya tiga lajur menjadi empat lajur akan dilakukan di KM 62 hingga KM 50 tol Cikampek. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kapasitas lajur menuju arah Jakarta yang dimulai pada akhir tahun 2021, seiring dengan pertumbuhan quantity kendaraan yang melewati tol yang cukup tinggi.

Jasa Marga mencatat pada kuartal I tahun ini lalu lintas harian di Tol Jakarta-Cikampek mencapai 442.087 kendaraan. Jumlah tersebut naik 8,33 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Dengan goal perluasan tol Jakarta-Cikampek selesai dan operasional H-10 Lebaran, Jasa Marga optimistis kapasitas jalan pada musim mudik lebaran akan meningkat. Pada gilirannya, arus balik dapat berjalan dengan lancar.

Membaca: Puncak Lalu Lintas Mudik di Tol Cikampek Mulai 29 April

Antara

See also  Pengunjung Kembali ke Tempat Wisata; Hasilkan Rp72tn, Kata Sandiaga
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.