August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jokowi Resmikan Bandara Trunojoyo Sumenep di Jawa Timur Hari Ini

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta -Presiden Joko Widodo atau Jokowi sedang melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. Salah satu agendanya adalah meresmikan Bandara Trunojoyo di Kabupaten Sumenep hari ini, 20 April.

Presiden lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 07:15 pagi tadi. Setibanya di Bandara Trunojoyo, pihaknya langsung meninjau dan meresmikan bandara tersebut.

Agenda lain yang diagendakannya adalah penyaluran bansos di sejumlah pasar di Kabupaten Sumenep.

Dari Sumenep, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sidoarjo dengan menggunakan pesawat dari Bandara Trunojoyo menuju Bandara Internasional Juanda. Dari sana, ia menuju kantor PT PAL Indonesia (Persero) di Kota Surabaya untuk menghadiri peluncuran Defend ID, induk perusahaan BUMN di bidang pertahanan.

Presiden akan mengakhiri kunjungan kerjanya dengan kunjungan ke Kabupaten Gresik untuk memberikan bansos di sejumlah lokasi.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja tersebut Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Membaca: Jokowi Minta Masyarakat Tidak Naik Mudik 28-30 April

ANTARA

See also  Wagub DKI Mensyukuri Nihil Banjir yang Merusak pada 2022
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.