August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Lalu Lintas Dialihkan saat Mahasiswa Turun ke Jalan dalam Protes Massal Lainnya

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – TDirektorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengumumkan bahwa lalu lintas akan dialihkan sebelum protes massal oleh mahasiswa dijadwalkan digelar pada Kamis, 21 April. Pengalihan lalu lintas difokuskan di tiga wilayah Jakarta Pusat, bertepatan dengan aksi unjuk rasa mahasiswa.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Sambodo Purnomo Yogo, Rabu mengatakan lalu lintas kendaraan akan dialihkan paling cepat pukul 09.00 waktu setempat di sekitar Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan kawasan di sekitar Istana Kepresidenan.

“Kami akan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas sekitar pukul 09.00 WIB,” tegas Sambodo, Rabu, Antaranews dilaporkan.

Dia meminta anggota masyarakat untuk merencanakan ke depan dan memilih rute alternatif.

“Kami mendorong masyarakat untuk merencanakan perjalanan mereka besok dan menghindari tiga daerah dan mengambil jalan alternatif,” tambahnya.

Polda Metro Jaya membenarkan telah menerima pemberitahuan dari Aliansi Mahasiswa Universitas Indonesia dan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (UI). Tiga kawasan utama yang akan dijadikan panggung aksi massa adalah Markas DPR, Patung Kuda di depan Monas, dan kawasan Harmoni yang berada di dalam lingkungan Istana Kepresidenan. .

Membaca: Polisi Selidiki Foto Viral 4 Terduga Penyerang Ade Armando

ANTARA

See also  Melongok Zebra Cross Citayam Style Week Saat CFD, Ternyata Enyak Babe Juga Suka
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.