August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Soekarno Hatta Ditargetkan 150.000 Penumpang di Puncak Mudik

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Operator bandara negara Angkasa Pura II memperkirakan 140.000 hingga 150.000 orang akan berada di Bandara Soekarno-Hatta setiap hari selama puncak mudik atau Lebaran. mudik. Itu mudik Puncaknya di bandara diperkirakan selama tiga hari pada 28, 29, dan 30 April.

Pada 20 April, Manajer Senior Komunikasi dan Hukum Cabang bandara, M. Holik Muardi, mengatakan Tempo bahwa jumlah tersebut merupakan kenaikan yang signifikan dibandingkan dengan rata-rata lalu lintas saat ini 80.000 penumpang per hari.

Holik mengatakan syarat terbang yang menunjukkan hasil PCR negatif Covid-19 tidak berlaku lagi jika calon penumpang sudah mendapat vaksin booster. Jika baru dua kali divaksinasi, wajib menunjukkan hasil PCR atau antigen take a look at yang diambil minimal 2×24 jam sebelum boarding.

“Dan jika mereka belum divaksinasi sama sekali atau hanya mendapat satu dosis, mereka harus menunjukkan surat yang menyatakan apakah mereka memiliki masalah kesehatan atau tidak,” katanya.

di depan mudik lebaranAP II telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menunjang kelancaran dan kenyamanan penumpang, seperti melanjutkan operasional di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta.

Membaca: Orang Harus Ditembak Booster Sebelum Melakukan ‘Mudik’: Gugus Tugas

JONIANSYAH HARDJONO

See also  Kotoran Sampah, Vandalisme Di Balik Harga Tiket Masuk Candi Borobudur yang Mahal
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.