August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Whitesky Aviation Luncurkan Layanan Helikopter Baru yang Menghubungkan Jakarta, Cilegon

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPerusahaan penerbangan constitution yang berbasis di Jakarta, Whitesky Aviation meluncurkan layanan taksi udara (helicity) dan ambulans udara (heli medivac) yang menghubungkan Cengkareng di Tangerang dan Cilegon, Provinsi Banten.

CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja mengatakan layanan helikopter merupakan inovasi baru di bidang transportasi dan memiliki potensi pasar yang menjanjikan di kalangan masyarakat yang menginginkan mobilitas yang cepat untuk keperluan bisnis, liburan, maupun perjalanan darurat.

“Di period yang penuh inovasi, seluruh pelaku bisnis dituntut untuk terus melakukan berbagai pengembangan guna memberikan nilai lebih kepada pelanggannya,” kata Denon dalam keterangan tertulis, Minggu, 17 April.

Bekerja sama dengan Grand Mangku Putra Arcade, layanan ini tersedia untuk umum dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta dan Cilegon. Waktu tempuhnya hanya 25 menit, sedangkan dengan transportasi darat bisa memakan waktu sekitar dua jam.

Operator air constitution mengerahkan satu unit Bell 505 bermesin tunggal yang mampu menampung tiga penumpang dan satu unit Bell 429 bermesin ganda berkapasitas enam penumpang. Setiap penerbangan akan menelan biaya sekitar Rp7,5 juta untuk tiga penumpang.

Denon juga mengatakan pembukaan rute baru ini diharapkan dapat membantu mengembangkan sektor pariwisata dan bisnis di Cilegon sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah.

Baca: Sandiaga Uno: 59 Juta Pemudik Kunjungi Tempat Wisata Saat Libur Lebaran

ANTARA

See also  Vaksinasi Melebihi Goal; Jakarta bungkam soal Herd Immunity
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.