August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Gagal Bertemu Jokowi Hari Ini; Siswa untuk Melakukan Protes Lagi

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) gagal menemui Presiden Joko “Jokowi” Widodo dalam demonstrasi hari ini di Patung Kuda Arjuna Wijaya, Jakarta Pusat, 21 April. Mereka turun ke jalan sejak pukul 14.00 hingga 17.30 WIB.

“Hari ini Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin tidak datang menemui kami. Kami sebenarnya ingin bertemu dan menyampaikan tuntutan kami langsung kepada Presiden dan juga Wakil Presiden, tetapi mereka tidak menemui kami,” kata Wakil Presiden Badan Mahasiswa Trisakti, Niha Nihaya, selaku perwakilan AMI di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis , 21 April.

Meski gagal bertemu Jokowi, Niha mengatakan organisasinya tidak akan menyerah untuk bersuara. Ia menambahkan, AMI berencana menggelar aksi unjuk rasa lagi hingga tuntutan mencapai kepala negara.

“Hari ini kita putuskan bahwa semangat kita tidak akan berhenti sampai di sini, semangat kita akan terus ada, dan perjalanan kita masih panjang,” kata Niha.

Ribuan mahasiswa mengakhiri aksi unjuk rasa dan membubarkan diri dengan tertib. Sempat terjadi ketegangan saat sekelompok mahasiswa memblokir akses jalan namun koordinator mahasiswa berhasil menenangkan mereka tanpa ricuh.

Baca: Protes Massal; Polisi Pasang Barikade Kawat Berduri di depan Gedung DPR

M JULNIS FIRMANSYAH

See also  Demi Moore Cerita Inspirasi Desain Kolaborasi Baju Renangnya dengan Andie
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.