August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Protes Massal; Polisi Pasang Barikade Kawat Berduri di depan Gedung DPR

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaPersonel Brigade Mobil (Brimob) Polri memasang barikade kawat berduri di pintu gerbang utama Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jalan Gatot Subroto, Senayan, untuk mengantisipasi demonstrasi hari ini, 21 April.

Puluhan pembatas berwarna putih dan hitam setinggi dua meter juga dipasang di bagian luar gerbang gedung. Puluhan personel polisi dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terlihat berjaga-jaga.

Hingga Kamis sore, pengunjuk rasa dari unsur buruh yang dijadwalkan mengikuti aksi unjuk rasa di gedung DPR belum terlihat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengalihan lalu lintas untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Indonesia atau Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM UI) UI dan Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI) serta buruh.

Direktur Lalu Lintas Polda Jakarta Sr.Comr. Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pengalihan lalu lintas akan diberlakukan di tiga space, yakni Gedung DPR, Patung Kuda, dan kawasan Harmoni.

Sambodo meminta masyarakat menyiapkan jalur alternatif akibat pengalihan arus lalu lintas pasca unjuk rasa 21 April lalu. “Masyarakat diminta mengatur perjalanan agar besok pagi (21 April) bisa menghindari ketiga kawasan tersebut dan mencari jalur alternatif lain,” kata Sambodo, Rabu, 20 April.

Baca: Lalu Lintas Dialihkan Saat Mahasiswa Turun ke Jalan dalam Misa Lain

ANTARA

See also  Pemerintah: Larangan Ekspor Palm Olein RBD 'untuk Menempatkan Perusahaan di Tempat Mereka'
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.