August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

AirAsia Aktifkan Kembali 11 Rute Internasional Jelang Lebaran

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaAir Asia Indonesia mengumumkan akan mengaktifkan kembali 11 rute internasional dan menambah frekuensi penerbangan menjelang libur Idul Fitri 2022. Rute tambahan tersebut menghubungkan lebih banyak kota di Indonesia dan sejumlah kota di Malaysia, Singapura, Thailand, dan Australia.

Presiden Direktur Low Price Provider Veranita Yosephine menjelaskan, penambahan frekuensi penerbangan dan rute internasional yang signifikan akan meningkatkan jumlah kursi yang tersedia dari dan ke Indonesia menjadi lebih dari 48.000 per minggu.

Pengaktifan kembali 11 rute tersebut akan menambah jumlah rute internasional AirAsia dari dan ke Indonesia menjadi 17 rute yang dioperasikan oleh AirAsia Indonesia, AirAsia Malaysia, dan AirAsia Thailand. Selain itu, AirAsia saat ini mengoperasikan 12 rute domestik,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 24 April.

Penambahan dan pengaktifan kembali rute-rute tersebut dilakukan sebagai tanggapan atas upaya pemerintah dan otoritas penerbangan di Indonesia, negara-negara Asia Tenggara, dan Australia untuk melonggarkan persyaratan perjalanan internasional, seperti kebijakan larangan karantina untuk pelancong yang divaksinasi penuh, visa free of charge, dan pengaktifan kembali bandara internasional.

Veranita juga mengatakan, kebijakan kemudahan perjalanan wisata secara signifikan meningkatkan minat masyarakat internasional untuk berkunjung ke Indonesia dan sebaliknya. Sejalan dengan ini, Air Asia menghimbau kepada seluruh penumpang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 demi kebaikan bersama.

Membaca: Scoot Tigerair, AirAsia Buka Rute ke Lombok

ANTARA

See also  Rencana Stasiun Pusat Manggarai Terinspirasi oleh Malaysia, Thailand: Pemerintah
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.