August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

PDIP, Gerindra, Golkar Partai Terpopuler: Survei

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaSebuah polling Populi Heart melakukan survei dan menemukan bahwa jika pemilihan diadakan hari ini, akan ada enam partai dengan peringkat elektabilitas tinggi di atas empat persen. Mereka PDIP (19,3 persen), Gerindra (11,6 persen), Golkar (11,3 persen), PKB (6,8 persen), Demokrat (6,7 persen), dan PKS (5,1 persen).

“Terkait peta politik di parlemen, PDIP, Gerindra, Golkar, PKB, Demokrat, dan PKS diprediksi akan mendapatkan lebih dari empat persen suara nasional,” kata peneliti dan wakil direktur pelaksana lembaga survei itu, Rafif Imawan, dalam jumpa pers digital. diskusi pada hari Minggu, 24 April.

Partai lainnya mendapat nilai di bawah empat persen, yakni PPP (3,5 persen), Nasdem (3,1 persen), PAN (2,5 persen), dan Perindo (1,3 persen). Pihak lain menerima peringkat yang lebih rendah, yaitu. Hanura (0,5 persen), Partai Garuda (0,3 persen), PSI (0,3 persen), PBB (0,3 persen), Berkarya (0,3 persen), dan Partai Ummat (0,2 persen). persen).

Namun, kata Rafif, meski PPP, Nasdem, PAN, dan Perindo mendapat dukungan di bawah empat persen, mereka masih berpeluang mendapatkan kursi di parlemen nasional. “Karena masih cukup waktu untuk mengkonsolidasikan dukungan,” katanya.

Survei dilakukan pada 21-29 Maret 2022 dengan melibatkan 1.200 responden dari 34 negara. Responden dipilih dengan menggunakan metode multistage random sampling. Pengumpulan knowledge dilakukan dengan wawancara tatap muka dengan margin of error sekitar 2,83 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen.

“Dan tidak ada satupun responden yang memilih PKPI dan Gelora dalam survei ini. Selebihnya responden memilih tidak menjawab,” pungkas Rafif.

Membaca: Anggota DPR Tertangkap Nonton Movie Porno di Tengah Sidang; PDIP Menjawab

Depkes. KHORY ALFARIZI

See also  PDIP Yakin Menang Pemilu 2024 Meski Tak Bisa Lagi Jual Jokowi

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.