August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Anies Baswedan Ucapkan Terima Kasih Atas Kunjungan Jokowi ke Sirkuit Components E

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas kunjungannya ke Components E sirkuit di Ancol, Jakarta Utara. “Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo telah menyempatkan diri datang ke sirkuit Components E di Ancol sore ini,” tulis Anies di akun media sosialnya.

Presiden mengunjungi sirkuit balap motor listrik internasional pada Senin, 25 April 2022. Dengan menggunakan mobil golf yang dikemudikan Anies, ia juga menyempatkan diri untuk berkeliling trek balap dan menjajal aspal baru.

“Saya berkeliling dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjajal aspal baru untuk sirkuit,” tulis Jokowi di akun media sosialnya.

Menurutnya, sirkuit sepanjang 2,4 kilometer itu sudah siap digunakan. Saat diperiksa bersama Anies, ia terlihat sesekali berhenti untuk melihat sirkuit yang sudah beraspal. Ia berharap proyek pembangunan sirkuit dapat berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Di hadapan wartawan, Anies juga mengklaim bahwa lintasan balap sudah 100 persen selesai dan telah memenuhi aturan Components E Operation (FEO).

Saat ini, sarana dan prasarana pendukung agenda internasional sedang diselesaikan, seperti paddock, grandstand, guardrail, pusat perbelanjaan, dan fasilitas lainnya.

Anies Baswedan pun menyematkan harapan agar Components E Sirkuit bisa siap sempurna “untuk menjadi tuan rumah occasion internasional dan membawa nama baik untuk Indonesia dan kota Jakarta,” katanya.

Membaca: Trek Components E Jakarta Ditargetkan Selesai Dalam Waktu Tercatat, Kata Developer

IQBAL MUHTAROM

See also  Jeje Seblew Meskipun Dukuh Atas Rumah untuk Berkarya, Aku Tersenyumlah Citayam Trend Week Tak Dihambat
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.