August 17, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Menteri Luhut Bertemu Elon Musk; Membahas Nikel, EVs

1 min read

Directoresdecasting.data, JakartaMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan beserta rombongan bertemu dengan CEO Tesla, Elon Musk.

Juru bicara Luhut, Jodi Mahardi, mengatakan pertemuan itu membahas potensi kemitraan dan investasi antara Indonesia dan perusahaan yang berbasis di AS itu. Dia mengklaim Musk telah mengundang Presiden Joko Widodo ke sebuah pertemuan.

“Diskusi lebih banyak tentang peluang pengolahan nikel dan baterai kendaraan listrik (EV) di Indonesia. Musk juga mengundang Jokowi untuk bertemu di fasilitas SpaceX di Texas dan juga menyinggung Star Hyperlink,” kata Jodi kepada Bisnis.compada Selasa, 26 April.

Yang pertama memberitakan pertemuan itu adalah Pandu Sjahrir, keponakan Menteri Luhut dan pengusaha tambang batu bara, Selasa, ketika mengupdate kabar tersebut dari akun media sosialnya. Menteri Luhut didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin dan Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk, Anindya Bakrie.

Hadir pula Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Roeslani dan mantan CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin yang kini menjabat di Kementerian Kelautan dan Investasi. Pandu Sjahrir mengatakan bahwa Elon Musk sangat bersemangat berbicara tentang pertumbuhan industri nikel dan kendaraan listrik di Indonesia.

Baca: Luhut, Anindya Bakrie Bertemu Elon Musk di AS

bisnis

See also  Luhut Batasi Pengunjung Candi Borobudur Setiap Hari 1.200
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.