August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Citilink Buka Rute Baru di Tengah Musim Puncak Idul Fitri

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Maskapai murah Citilink membuka dua rute baru, Surabaya-Sumenep (pulang pergi) dan Balikpapan-Tarakan (pulang pergi) yang mulai beroperasi pada Jumat, 29 April.

“Rute baru tersebut merupakan komitmen Citilink dalam meningkatkan aksesibilitas transportasi khususnya transportasi udara sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan waktu yang lebih singkat dan efisien,” kata Direktur Utama LCC Dewa Kadek Rai di Tangerang dalam keterangan tertulis, Jumat, 29 April 2019. .

Dewa menambahkan, pembukaan rute baru yang bertepatan dengan musim puncak Idul Fitri 2022 itu diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat, terutama yang mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri.

Penerbangan pulang pergi Surabaya – Sumenep akan beroperasi pada hari Jumat dan Minggu, sedangkan penerbangan Balikpapan – Tarakan akan beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu dengan pesawat ATR 72-600.

Berikut jadwalnya:

Surabaya – Sumenep penerbangan QG 1504: Berangkat pukul 09:45 dan Tiba pukul 10:35.

Sumenep – Surabaya penerbangan QG 1505: Berangkat pukul 11:00 dan Tiba pukul 11:45.

Balikpapan – Tarakan penerbangan QG 1400: Berangkat pukul 11:00 dan Tiba pukul 12:35.

Tarakan – Balikpapan penerbangan QG 1401: Berangkat pukul 13:00 dan Tiba pukul 14:45.

Dewa mengatakan bahwa Citilink selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat di semua penerbangan dan operasional, baik itu pra-penerbangan, dalam penerbangan, maupun pasca-penerbangan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Sehingga masyarakat dapat merasakan perjalanan mudik yang aman dan sehat, ujarnya.

Baca: Jelang MotoGP; Garuda Indonesia, Citilink Siapkan 236 Penerbangan ke Lombok

Muhammad Hendartyo

See also  Transjakarta Akan Komersilkan Halte Bus, Jual Hak Penamaan
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.