August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Peneliti Australia Gunakan Robotic untuk Mendorong Vaksinasi

2 min read

Studi yang diterbitkan dalam jurnal Inquiry Well being dan dirilis ke publik pada hari Jumat, menilai hasil hanya di bawah seribu orang yang berinteraksi dengan robotic.

Individu dapat menanyakan robotic, “Pepper the vaksin prepper”, pertanyaan tentang vaksinasi dan kebersihan, dan informasi akan ditampilkan di layar dan melalui suara.

Sebelum dan sesudah interaksi, mereka mengisi kuis singkat tentang informasi, rata-rata orang mendapat skor dua hingga tiga kali lebih baik pada tes kedua.

“Interaksi dengan robotic memberi mereka kemampuan untuk lebih berhasil dalam menjawab, juga mengubah sikap terhadap cara pencegahan dan pentingnya vaksinasi,” penulis utama dan profesor Keperawatan dan Kebidanan di JCU Cate Nagle mengatakan Xinhua.

Nagle percaya bahwa keefektifan robotic disebabkan oleh fakta bahwa robotic itu dapat menyajikan informasi dengan cara yang dilihat pasien dan pengunjung sebagai tidak memihak dan berdasarkan fakta.

“Orang yang resisten atau ‘anti-Vax’, melakukannya dari posisi yang seringkali tidak rasional…mereka tidak terlibat dengan cara promosi kesehatan yang regular. Dan kami pikir penelitian pertama kami membuktikan bahwa robotic benar-benar menarik.”

Dia mengatakan bahwa robotic itu efektif untuk melibatkan orang-orang dari semua lapisan masyarakat Australia, peserta termuda baru berusia 10 tahun dan yang tertua berusia 90-an, juga menarik banyak peserta Aborigin dan Torres Strait Islander.

Nagle mengatakan potensi robotic di bidang kesehatan belum sepenuhnya terungkap.

“Robotic humanoid sosial, dengan wajah yang tampak seperti manusia, dan semua indra untuk bereaksi terhadap suara, dan kami dapat berbicara, dan pengenalan kata, dan kami diprogram dengan semua informasi ini, potensinya sangat besar. “

Dia mengatakan mereka juga akan memiliki nilai untuk melengkapi tenaga kerja perawatan kesehatan Australia yang membentang karena robotic akan dapat mengambil alih tugas yang berulang dan menguras tenaga.

See also  Densus 88 Telisik Transaksi ACT ke Negara Rawan Terorisme

Baca: Rumah Sakit Australia Di Bawah Tekanan Berat Meskipun COVID-19 Jeda

Xinhua

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.