August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Jakarta Aman Saat Takbiran, Sholat Idul Fitri: Polda Metro Jaya

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Polda Metro Jaya menyatakan kondisi ibu kota kondusif selama takbiran (Malam Idul Fitri) pada Minggu malam, 1 Mei 2022.

“Situasi di Jakarta aman dan kondusif pada malam hari takbiran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah,” kata Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes. Endra Zulpan pada Senin, 2 Mei 2022.

Ia mengatakan, masyarakat mematuhi himbauan polisi untuk mengamankan perayaan Idul Fitri, termasuk menahan diri untuk tidak melakukan konvoi pada hari raya Idul Fitri. takbiran malam.

“Umumnya, masyarakat menuruti ajakan pemerintah untuk tidak menahan takbiran konvoi untuk menjaga protokol kesehatan. Tidak ada insiden yang berarti,” lanjutnya.

Endra mengatakan, Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kontribusinya menjaga situasi kondusif di Jakarta sejak takbiran sampai selesai sholat Ied.

Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan di takbiran malam. Ini bukti masyarakat semakin cerdas dan sadar akan pentingnya protokol kesehatan,” ujarnya.

Atas nama Polda Metro Jaya, Endra juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan berharap suasana damai dan aman menyelimuti warga Jakarta selama perayaan Idul Fitri tahun ini.

Polda Metro Jaya juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1442 Hijriah kepada warga Jakarta, mohon maaf lahir dan batin, mohon maaf lahir dan batin.

Baca: Polisi Minta Pemudik Lebaran Pulang Lebih Awal Usai Lebaran

HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Terlalu Ramai, Citayam Vogue Week Mulai Dikeluhkan Warga
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.