August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Polisi Minta Pemudik Idul Fitri Pulang Lebih Awal Usai Idul Fitri

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Korps Lalu Lintas Polri mengimbau pemudik mudik lebaran segera kembali ke Jakarta usai merayakan Idul Fitri di kampung halaman agar tidak menimbulkan kemacetan parah saat lalu lintas mudik Lebaran.

Direktur Penegakan Hukum Korps, Brig. Jenderal Aan Suhanan mengatakan, arus mudik Lebaran diproyeksikan akan mencapai puncaknya pada 7-8 Mei, sehingga ia mengimbau pemudik untuk pulang lebih awal agar tidak terjadi kemacetan.

“Jika semua orang telah selesai merayakan Idul Fitri bersama keluarga, mengunjungi kerabat dan meletakkan karangan bunga di makam kerabat, silakan langsung kembali ke Jakarta dan rumah Anda dan hindari tanggal 7-8 Mei,” katanya dalam sebuah pernyataan, Senin, 2 Mei. 2022.

Dia juga meyakinkan polisi dan pemangku kepentingan lainnya untuk mengantisipasi lalu lintas kembali, dan bahwa kebijakan rekayasa lalu lintas telah terbukti efektif dalam menangani lalu lintas. mudik (perjalanan mudik lebaran) lalu lintas.

“Insya Allah kami siap, itu termasuk personel, dukungan dan metodenya. Kami juga akan mengatur rekayasa lalu lintas jika perlu, ”katanya.

Baca: Ahli Epidemiologi Ingatkan Pelancong Mudik Jaga Protokol Kesehatan

ARRIJAL RACHMAN

See also  Excavator Hybrid HB365-1 Buatan Komatsu - United Tractors Diklaim Bebas Emisi
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.