August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

SEA Video games 2022, Tim Sepak Bola dan Dayung Indonesia Berangkat ke Vietnam

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Timnas sepak bola dan dayung Indonesia resmi diberangkatkan untuk bertanding pada SEA Video games 2022 di Vietnam pada Selasa, 3 Mei 2022.

Pertandingan sepak bola akan dimulai pada 6 Mei 2022, sedangkan cabang olahraga dayung akan dimulai pada 9 Mei 2022. Kedua cabang olahraga akan memulai kompetisi sebelum upacara pembukaan yang akan diadakan pada 12 Mei 2022.

“Hari ini kami melepas rombongan pertama ke Vietnam, pemberangkatan pertama ada dua rombongan, yakni tim lanjutan dari dayung sebanyak 40 orang, tim sepak bola sebanyak 20 orang, 8 ofisial, dan 10 ofisial tambahan,” kata Ferry usai pengiriman. dari para atlet.

Ferry menambahkan, kondisi atlet sudah match dan siap bertanding. Ferry juga menegaskan bahwa tim Chef de Mission Indonesia siap menangani kebutuhan para atlet di Vietnam.

“Kedua cabang olahraga tersebut sudah sampai di Vietnam dan dapat langsung ditangani oleh tim Chef de Mission di lokasi sehingga dapat dipastikan akan mendapatkan pelayanan terbaik dari tim CdM,” ujar Ferry.

Manajer Timnas Indonesia SEA Video games Uden Kusuma Wijaya menyatakan kondisi timnya dalam kondisi baik. Pelatih Shin Tae-Yong, menurut Uden, akan segera menjadwalkan sesi latihan begitu tiba di Vietnam.

“Anak-anak dalam kondisi baik dan kami juga terus memotivasi mereka. Kami akan mengambil peluang sekecil apa pun selama SEA Video games,” kata Uden.

Kontingen Indonesia untuk SEA Video games 2022 di Vietnam terdiri dari 499 atlet yang akan mengikuti 32 dari 40 cabang olahraga. Kontingen Indonesia menerima tambahan atlet untuk cabang olahraga indoor soccer putra (14 orang), bersepeda (6 orang), dan renang (1 orang).

ANTARA

See also  7 Penyakit yang Berisiko Sebabkan Kematian saat Tidur
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.