August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Cita Rasa Jepang di Little Tokyo Jakarta

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Tidak semua warga Jakarta mudik lebaran atau mudik. Beberapa memilih menghabiskan liburan di kota, mengunjungi tempat-tempat unik seperti Little Tokyo Blok M di Melawai, Jakarta Selatan.

Berdasarkan Pariwisata Jakartalingkungan perbelanjaan dapat memberi Anda gambaran tentang bagaimana rasanya berwisata kuliner ke Jepang.

Little Tokyo Blok M adalah rumah bagi restoran yang menyajikan masakan Jepang otentik. Salah satunya adalah Izakaya Taichan—restoran tertua di kawasan ini, yang telah ada sejak tahun 1990-an. Yakiniku dan panas ocha itu hanya beberapa menu yang ada di izakaya yang menawarkan pengunjungnya rasa distrik Shinjuku Tokyo.

Tempat lainnya adalah Yagiya, sebuah restoran yang terletak di sudut jalan, dengan warna merah torii gerbang di pintu masuknya untuk menyambut pengunjung. Yagiya juga menyajikan menu fusion selain lokalitas Jepang.

Ada juga Yuki, restoran-bar dan tempat karaoke, yang menyajikan makanan khas Anda agemono (digoreng) dan yakimono hidangan (panggang atau goreng), serta sushi dan sashimi.

Tidak hanya makanan Tokyo, Little Tokyo juga menawarkan suguhan yang terutama terkait dengan wilayah Kansai, seperti okonomiyaki dan takoyaki. Salah satu restoran khususnya adalah Kashiwa, yang juga terkenal dengan Es Krim Mochi-nya.

Makanan dan minuman bukan satu-satunya hal yang harus dicari di Little Tokyo Blok M. Pengunjung pasti bisa menikmati suasana yang meski tidak sama persis, cukup untuk memberikan gambaran sekilas tentang Tokyo. omisedori—jalan pertokoan — getarannya.

Baca: Blok M di bawah Hype; Tren, Nilai, dan Jiwa

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

See also  Persebaya vs PSIM 1-0: Aji Santoso Soroti Aksi 3 Pemain Asing
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.