August 12, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Indonesia Property Expo 2022 Menampilkan Properti Terjangkau

2 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – PT Financial institution Tabungan Negara (BTN), bekerjasama dengan PT Adhouse Clarion Occasions dan dengan dukungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, dan Indonesia Actual Property (Actual Property Indonesia – REI) akan menyelenggarakan Indonesia Property Expo (IPEX) ke-39 mulai 14 Mei hingga 22 Mei 2022 di Jakarta Conference Heart (JCC).

Pameran ini diproyeksikan dapat meningkatkan minat dan antusiasme pembeli properti, khususnya pembeli rumah pertama, sesuai dengan permintaan pasar yang terus meningkat. Milenial dapat mengambil acara ini sebagai kesempatan untuk mencari properti yang terjangkau.

Sebanyak 60 pengembang dikabarkan akan ambil bagian dalam acara tersebut, yang akan menampilkan sekitar 650 properti dengan harga mulai dari Rp 168 juta dan jangka waktu KPR 15 hingga 30 tahun.

Vice President PT Adhouse Clarion Occasion Gad Permata mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap properti semakin meningkat. “Indonesia Property Expo tahun ini [is held] untuk mengakomodir tingginya permintaan masyarakat yang mencari rumah untuk ditinggali, atau untuk berinvestasi,” jelas Gad, Kamis, 5 Maret 2022.

Menurut Gad, pameran ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kaum milenial untuk menemukan rumah impian mereka.

“Banyak promo dan diskon menarik serta kemudahan dalam layanan perbankan,” ujar Gad. Gad menambahkan, tahun 2022 merupakan tahun yang tepat untuk mulai berinvestasi di sektor properti karena banyak faktor.

Selama pameran, BTN akan menawarkan promosi bunga 2,22 persen melalui program KPR.

Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo mengatakan tahun 2022 merupakan tahun yang baik untuk membeli properti baru karena BN akan menawarkan suku bunga rendah dan uang muka yang terjangkau menyusul relaksasi regulasi mortgage to worth.

See also  8 Investor Domestik Garap Sektor Perikanan Indonesia Timur, KKP: Dari Sumbawa hingga Mimika

Apalagi kawasan pemukiman strategis khususnya di Jabodetabek telah didukung oleh infrastruktur transportasi seperti LRT, MRT, kata haru.

Melalui acara tersebut, BTN berharap dapat menargetkan nilai penutupan Rp3 triliun dan nilai buku Rp1 triliun.

bisnis

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.