August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Kemacetan Berat di Ragunan; TransJakarta Tidak Bisa Beroperasi

1 min read

Directoresdecasting.information, JakartaBus TransJakarta untuk sementara tidak bisa beroperasi di jalur Ragunan – Dinas Pertanian, karena kemacetan parah di dekat pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan, Kamis pagi, 5 Mei. PT TransJakarta mengatakan terjadi kemacetan di Jalan Harsono RM hari ini .

“Layanan Rute GR3: Ragunan – Kementerian Pertanian untuk sementara tidak beroperasi karena kepadatan lalu lintas di sekitar pintu masuk Taman Margasatwa Ragunan,” unggah akun Twitter resmi TransJakarta @PT_transjakarta pagi ini pukul 10.00.

Polisi Lalu Lintas Jakarta Selatan akan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di depan pintu gerbang utama Kebun Binatang Ragunan yang menjadi salah satu tujuan utama masyarakat di Jakarta untuk menghabiskan liburannya.

Staf Humas dan Penerangan Kebun Binatang, Bambang Wahyudi, mengatakan pihaknya memperkirakan puncak pengunjung Kebun Binatang Ragunan akan terjadi setelah hari kedua Lebaran. Karena pembatasan pandemi, Taman Margasatwa Ragunan membatasi kapasitas pengunjung maksimal 45.000 orang atau 75 persen dari complete kapasitas.

Bambang mengatakan, pengunjung harus memesan tiket secara on-line paling lambat satu hari sebelumnya. Pengunjung dewasa wajib memiliki minimal dua dosis vaksin Covid-19, sedangkan anak-anak usia 6-12 tahun harus mendapatkan minimal satu dosis.

See also  Dubes Rusia Vorobieva Apresiasi Kerjasama yang Berkembang dengan Indonesia
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.