August 11, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Polda Metro Jaya Prediksi 269.000 Kendaraan Pulang Mudik Idul Fitri

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – Arus lalu lintas orang yang pulang dari mudik lebaran atau mudik Perjalanan diperkirakan akan dimulai hari ini, 5 Mei. Polda Metro Jaya memperkirakan puncak arus kendaraan yang kembali ke Jakarta pada Minggu, 8 Mei, dengan sekitar 269.000 kendaraan memasuki ibu kota.

Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Endra Zulpan, mengatakan pada periode puncak 269.000 kendaraan akan masuk ke Jakarta, meningkat 5 persen dibandingkan tahun 2019. mudik kembali puncak.

“Puncak periode ulang diperkirakan terjadi pada hari kelima setelah Idul Fitri atau pada 8 Mei 2022 yaitu sebanyak 269.000 kendaraan,” kata Zulpan, Kamis.

Polda Metro Jaya memperkirakan complete dua juta kendaraan akan melintasi kota hingga hari kesepuluh setelah Idul Fitri. Perkiraan tersebut berdasarkan knowledge polisi dari empat gerbang tol yang akan dilalui pemudik saat kembali ke Jakarta.

“Prediksi jumlah kendaraan yang kembali ke Jakarta melalui empat pintu tol utama (Cikupa, Ciawi, Cikatama, Kalitama) pada hari kedua hingga kesepuluh setelah Lebaran sebanyak 2 juta kendaraan,” katanya.

Gerbang Utama Tol Cikampek merupakan kawasan yang diperkirakan paling banyak dilalui kendaraan kembali ke Jakarta dan sekitarnya.

HAMDAN CHOLIFUDIN ISMAIL

See also  Salat Idul Adha di JIS, Ini yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Jemaah
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.