August 14, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Resort di Puncak Rekor Tingkat Hunian Naik, Asosiasi Mengatakan

1 min read

Directoresdecasting.information, Jakarta – Perhimpunan Resort dan Restoran Indonesia (PHRI) Bogor, Jawa Barat, mencatat peningkatan okupansi resort di kawasan Puncak selama masa liburan Idul Fitri, dengan sebagian besar resort memiliki okupansi kamar 70 persen.

“Okupansi secara umum mungkin sekitar 60-70 persen. Sekarang sudah tidak ada pembatasan lagi, masyarakat bisa cuti, boleh mudik. Jadi bisa reservasi langsung atau on-line,” kata Wakil Ketua PHRI Kabupaten Bogor Boboy Ruswanto di Kamis, 5 Mei 2022.

Menurut Boboy, kondisi seperti itu tidak diprediksi oleh PHRI. Boboy menegaskan kenaikan tersebut didukung oleh sistem reservasi kamar secara on-line.

Boboy menjelaskan, sejak libur Idul Fitri dua tahun lalu, pengunjung jarang memesan kamar secara on-line. Apalagi, pemerintah terus menerapkan kebijakan yang berubah-ubah.

Boboy juga mengatakan, pengunjung resort tetap wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 meski jumlah kasus di Bogor sudah menurun.

Selain itu, kata Boboy, PHRI berharap ada informasi mengenai jadwal perubahan lalu lintas di kawasan Puncak selama musim liburan Idul Fitri agar masyarakat tidak membatalkan kunjungan karena kemacetan lalu lintas.

ANTARA

See also  Merosot Daya Beli Pertamax di Mataram Sejak Harga Naik
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.