August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Pertamina Jamin Stok BBM Masa Pengembalian Mudik

1 min read

Directoresdecasting.data, Jakarta – BUMN Migas Pertamina menjamin ketersediaan dan pendistribusian BBM untuk mudik lebaran atau mudik periode kembali. Direktur Logistik dan Infrastruktur Pertamina Mulyono mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar.

Mulyono mengatakan bahwa distributor di mudik rute diperiksa untuk persiapan untuk mengantisipasi lalu lintas kembali.

“Pekerja lapangan dan mereka yang ada di SPBU di mudik Rute lintas Pulau Jawa sudah siap,” katanya dalam keterangan tertulis, Kamis, 5 Mei 2022.

Perusahaan juga menerapkan kebijakan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar di SPBU minimal 80 persen. Pertamina juga menyiapkan 154 mobil tangki bahan bakar yang siaga.

Pertamina memastikan lebih dari 7.000 SPBU memiliki stok bahan bakar yang aman, termasuk 1.370 SPBU di wilayah jalur potensial (jalan tol, jalur wisata, jalur logistik) yang beroperasi 24 jam. Mulyono juga mengatakan lebih dari 48.000 agen dan outlet LPG siaga 24 jam, khususnya di daerah-daerah dengan permintaan tinggi selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Tidak hanya untuk moda transportasi darat tetapi juga untuk transportasi laut dan udara, kami pastikan bahan bakarnya cukup,” katanya.

Membaca: Pertamina Salurkan BBM 24 Jam Selama Ramadhan, Idul Fitri

M. Faiz Zaki

See also  Bahan Bakar AS Capai Rekor Tertinggi, Harga Minyak Capai USD 111,5 per Barel
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.