August 16, 2022

Directoresdecasting.info

Free Guest Post Blog

Inter Milan Menjaga Harapan Scudetto Tetap Hidup

2 min read

Inter Milan memasuki San Siro dengan dua poin di belakang pemimpin AC Milan dan membutuhkan kemenangan untuk menjaga tekanan pada rival sekotanya.

Tim tamu mengejutkan Nerazzurri saat memimpin 2-0 dalam waktu 30 menit, berkat gol pembuka pemain pinjaman Inter Andrea Pinamonti dan tendangan mendatar Kristjan Asllani.

Sang juara bertahan kemudian bangkit untuk menyamakan kedudukan sebelum jeda melalui gol bunuh diri Simone Romagnoli dan tendangan voli Lautaro Martinez.

Dua gol Lautaro di menit ke-63 membawa timnya membalikkan keadaan, sebelum Alexis Sanchez masuk dari bangku cadangan untuk memastikan kemenangan di fase akhir pertandingan.

Kemenangan itu, untuk sementara mengantarkan Inter Milan ke puncak klasemen dengan 78 poin, unggul satu poin dari AC Milan yang bertandang ke Hellas Verona, Minggu.

Di tempat lain, Genoa meraih kemenangan berharga saat pejuang degradasi bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Juventus 2-1 di kandang sendiri.

Dengan babak pertama tanpa gol, Bianconeri langsung memimpin setelah turun minum, ketika Paulo Dybala melepaskan tendangan melengkung dengan kakinya yang lemah keluar dari kotak penalti.

Juve menyia-nyiakan beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan, ketika tendangan Dybala membentur tiang, sementara gol Moise Kean ditandai offside, sebelum banding penalti Marley Ake dibatalkan oleh VAR.

Genoa menyamakan kedudukan pada menit ke-86 ketika umpan Nadiem Amiri membelah pertahanan Juve, Albert Gudmundsson mengalahkan Wojciech Szczesny satu lawan satu.

Juve seharusnya mencetak gol kemenangan di masa tambahan waktu, tetapi Kean secara mengejutkan melebar ketika menghadapi gawang yang kosong.

Tim tuan rumah menghukum Juve di menit-menit akhir saat pemain veteran Domenico Criscito mengonversi penalti di menit-menit terakhir.

Xinhua

See also  Hasil Liga Italia: Lecce vs Inter Milan 1-2, Lukaku Cetak Gol
Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.